Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Yaris secaraparsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif .Sampel yang diambil sebanyak 185 responden dengan teknik purposivesampling. Pengukuran yang digunakan berupa kuesioner yang disebar melalui Google Form. .Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, ujireliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menemukan bahwa: walaupun tidak memiliki pengaruh yang signifikan, secaraparsial gaya hidup tetap berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan Thitung (7,384) > Ttabel (0,255) , dan secara parsial gaya hidupberpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan Thitung (0,799) > Ttabel (0,018), dan secara simultan dan bersama-sama iklan dan citra merekberpengaruh terhadap minat beli dengan Fhitung (13,314). Kata Kunci: Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2022