Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan PT. Silampari Green Garden Watervang Kota Lubuklinggau.Populasi dan sampel penelitian berjumlah 32 responden dengan metode analisis data menggunakan analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan Hasil uji t (parsial) variabel Promosi (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) memperoleh nilai thitung = 3,644> ttabel = 1,697 dengan nilai signifikan yang diperoleh 0,000 < 0,05. Hasil uji t (parsial) variabel Harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) memperoleh nilai thitung = 3,899> ttabel = 1,697 dengan nilai signifikan yang diperoleh 0,000 < 0,05. Hasil uji F (simultan) memperoleh nilai Fhitung12,598> Ftabel = 3,33 dengan nilai signifikasn 0,000 < 0,05. Kesimpulannya bahwa Lingkungan Kerja dan Kompetensi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelianPerumahan PT. Silampari Green Garden Watervang Kota Lubuklinggau.
Copyrights © 2022