Jurnal Ilmiah Ilmu dan Teknologi Rekayasa
Vol. 2 No. 1 (2019): Volume 2 Nomor 1 Tahun 2019

PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI PELANGGAN E-COMMERCE DI INDONESIA

Rian Piarna (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kepercayaan terhadap keputusan bertransaksi pelanggan e-commerce di Indonesia. Sampel penelitian sebanyak 150 pelanggan e-commerce di Indonesia. Pengumpulan data menggunakan kuesioner online melalui sosial media (Facebook, Twitter dan Blogs) dengan diukur Skala Likert serta dianalisis dengan Structural Equation Model (SEM). Hasilnya menunjukkan dimensi kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan untuk bertransaksi pada e commerce.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIITR

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT

Description

JIITR dimaksudkan sebagai media hasil penelitian bidang Agroindustri, Mesin, Sistem Informasi dan Keperawatan di kalangan akademisi, praktisi, dan masyarakat pada ...