Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen (JUIIM)
Vol 4 No 2 (2022): Juli: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan pada Tamu Hotel Bunda Kabupaten Aceh Tengah

Zainudin, Zainudin (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2022

Abstract

Abstrak-Tujuan penelitian ini adalah apakah Kualitas Pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pada Tamu Hotel Bunda Kabupaten Aceh Tengah, sedangkan Analisis data yang digunakan adalah persamaan regresi linier berganda serta koefisien determinasi, uji t, uji F responden sebanyak 75 orang .Hasil penelitian diekatahui bahwa secara parsial bahwa variabel Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan tamu pada Hotel Bunda Takengon Kabupaten Aceh Tengah. Secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan tamu pada Hotel Bunda Takengon Kabupaten Aceh Tengah. Secara simultan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan tamu pada Hotel Bunda Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JUIIM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen (JUIIM) adalah jurnal terbitan berkala yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Gajah Putih Program Studi Manajemen. Isi jurnal mencakup bidang keilmuan Manajemen meliputi: Manajemen, Manajemen Syariah, Administrasi Keuangan (Perkantoran, Pajak, Hotel, ...