JURNAL SeMaRaK
Vol 5, No 3 (2022): Jurnal Semarak

Pengaruh Citra Merek Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Es Krim AICE Di Wilayah Rw 07 Kelurahan Ciracas Jakarta Timur

Amirudin Amirudin (Dosen Prodi Manajemen, Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
21 Oct 2022

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu mengetahui pengaruh baik secara parsial atau simultan, apakah terdapat pengaruh antara Citra Merek dan Kesadaran Merek terdahap Minat Beli Konsumen Es Krim Aice di wilayah RW 07 Kelurahan Ciracas Jakarta Timur. Sampel penelitian ini adalah warga di Wilayah RW 07 Kelurahan Ciracas Jakarta Timur. Peneliti menggunakan metode purposive sampling dan menggunakan kuesioner secara online dengan responden sebanyak 99 orang. Peneliti menggunakan perhitungan statistik seperti analisis uji regresi linier berganda, ujit t, uji f. Dari hasil uji yang dilakukan oleh peneliti, maka dihasilkan uji t yaitu thitung > ttabel (Citra Merek (X1) dan Kesadaran Merek (X2)) artinya berpengaruh terdahap Minat Beli Konsumen (Y). Hasil uji F yaitu Fhitung > Ftabel sehingga secara bersamasama variabel X1 dan variabel X2 berpengaruh terhadap variabel Y.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

smk

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal SeMaRaK : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Februari, Juni dan Oktober oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Februari tahun 2018. Fokus kajian jurnal ini ...