ICTEE (Engineering Journals of Information, control, telecommunication and electrical)
Vol 3, No 1 (2022): Januari

Strategi Pemasaran Melalui Internet di Media Sosial

Rahmanda Trinova Putra (Institut Teknologi Telkom Purwokerto)
Nisrina Eka Salsabila (Institut Teknologi Telkom Purwokerto)
M Alfian Maulana Al Azhar (Institut Teknologi Telkom Purwokerto)
Faisal Dharma Adhinata (Institut Teknologi Telkom Purwokerto)



Article Info

Publish Date
12 Sep 2022

Abstract

Manusia adalah makhluk cerdas yang selalu meningkatkan kemampuannya untuk memperlancar aktivitasnya. Saat ini internet sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari, termasuk dalam bisnis. Bisnis online adalah segala jenis usaha atau kegiatan bisnis yang dilakukan secara online/melalui internet. Setiap pelaku usaha yang kegiatan atau seluruh kegiatan usahanya dilakukan melalui internet, maka dapat dikatakan menjalankan bisnis online.

Copyrights © 2022