REMIK : Riset dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer
Vol. 6 No. 4 (2022): Volume 6 No 4 Oktober 2022

Pengaruh Experiental Marketing, Food Quality, Servicescape Customer Satisfaction Restoran Ayam Tulang Lunak: Pengaruh Experiental Marketing, Food Quality, Servicescape Customer Satisfaction Restoran Ayam Tulang Lunak

Deddy Sutrisno (Universitas Pancasila)
Derriawan Derriawan (Universitas Pancasila)



Article Info

Publish Date
27 Oct 2022

Abstract

Walaupun industri kuliner terus menerus mengalami pertumbuhan dan pada sisi lain masyarakat meningkat budaya konsumsinya tetapi ternyata sejumlah restoran ayam tulang lunak mengalami penurunan omset. Berdasarkan kondisi tersebut akan digunakan konsep experiental marketing, food quality dan servicescape untuk meningkatkan customer satisfaction sehingga pelanggan akan mengunjungi kembali restoran dan melakukan pembelian kembali (revisit intention). Penelitian ini dilakukan pada restoran ayam tulang lunak di Bogor. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 200 responden sebagai sampel kriteria dasar SEM yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program LISREL.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

remik

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Education

Description

REMIK adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Informatika Politeknik Ganesha Medan yang bertujuan untuk mewadahi penelitian di bidang Manajemen Informatika. REMIK adalah wadah informasi berupa hasil penelitian, studi kepustakaan, gagasan, aplikasi teori dan kajian analisis kritis ...