Matua Jurnal
Vol. 4 No. 3 (2022): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (September 2022)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN BUDIMAN KOTA PADANG CABANG PONDOK

Ariesa Arrumedius (Unknown)
Bakkareng (Unknown)
Hozra Afrizoni (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Indikator yang paling dominan pada variabel kualitas pelayanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen pada Swalayan Budiman Kota Padang Cabang Pondok, Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Budiman Kota Padang Cabang Pondok secara parsial dan simultan. Dimana Variable X Adalah kualitas pelayanan, harga dan lokasi Variabel Dependen Adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Budiman Kota Padang Cabang Pondok. Dengan demikian dapat disimpulkan variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Swalayan Budiman Kota Padang Cabang Pondok

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...