Jurnal Pengabdian Masyarakat : Pemberdayaan, Inovasi dan Perubahan
Vol 2, No 6 (2022): JPM: Pemberdayaan, Inovasi dan Perubahan

Pelatihan Pelayanan Prima Bagi Pekerja Harian dan Karyawan Magang di Novotel Bogor Golf Resort & Convenction Center dan Ibis Style Bogor Raya

Rizki Amelia (Universitas Agung Podomoro)



Article Info

Publish Date
08 Nov 2022

Abstract

Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pengetahuan dalam Pelayanan Prima, Komunikasi dalam Pelayanan Prima, Meniptakan Pelayanan Yang Berkesan, secara baik dan benar yang di terapkan di Novotel Bogor Golf Resort Convention Center dan Ibis Styles Bogor Raya. Objek penerapan ini yaitu untuk meningatkan kualitas diri dari pekerja harian dan karywan magang, membentuk cara piker yang berbasis pada kesadaran akan pentingnya pelayanan prima, membantu mitra dalam pelaksanaan pelatihan yang berdampak kepada pekerja harian dan karyawan magang demi tercapainya kesetiaan pelanggan. Hasil dari kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang sangat baik bagi para peserta yang hadir. Dengan adanya pelatihan ini, kami dapat menerpakan pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki para peserta untuk dapat mrngaplikasikannya didunia pekerja yakni dunia perhotelan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JPMWidina

Publisher

Subject

Religion Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat: Pemberdayaan, Inovasi dan Perubahan adalah jurnal dengan ISSN (2808-3407)Â yang dikelola oleh penerbit widina di bawah badan hukum CV. Widina Media Utama. Mempublikasikan artikel tentang kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan, sosial, pengembangan ...