Econetica
Vol 4 No 1 (2022): Mei 2022

Pengaruh Harga, Promosi dan Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Hidroponik Darul Qur'an Bengkel

Sari, Gesti Lovita (Unknown)
Supiandi, Supiandi (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga, promosi dan green product terhadap keputusan pembelian sayuran hidroponik Darul Qur’an Bengkel. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner online. Sampel pada penelitian ini sebanyak 95 responden konsumen sayuran hidroponik Darul Qur’an Bengkel. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sayuran hidroponik Darul Qur’an Bengkel. Promosi dan green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sayuran hidroponik Darul Qur’an Bengkel

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

econetica

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Econetica merupakan publikasi Ilmiah terkait Sosial, Ekonomi dan Bisnis merupakan hasil kajian pustaka, kajian isu, dan hasil penelitian yang berkembang dimasyarakat. Jurnal ini menggunakan Bahasa Indonesia. Terbit 2 kali setiap ...