Penelitian ini memilki tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari Green Marketing dan Kemajuan Teknologi terhadap minat beli Green Product pada mahasiswa FEBI UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif sampel yang dipilih pada penelitian ini adalah Mahasiswa FEBI angkatan 2018, 2019, dan 2020 sebanyak 100 mahasiswa sebagai sampel. untuk memperoleh data peneliti melakukan penyebaran kuisioner skala likert kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, uji regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwasanya Green Marketing memiliki pengaruh yang positif terhadap minat beli Green Product untuk kemajuan teknologi juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli Green Product dan juga memiliki pengaruh secara simultan antara variabel Green Marketing dan Kemajuan Teknologi terhadap variabel minat beli Green Product yang berdasarkan dari hasil uji F, untuk besar pengaruh dari variabel Green Marketing dan Kemajuan Teknologi terhadap variabel minat beli Green Product berdasarkan hasil uji koefisien determinasi adalah sebesar 38,4% dan 61,6% lainya dipengaruhi variabel yang tidak diteliti oleh peneliti.
Copyrights © 2022