Sejak menyebarnya pandemi Covid 19 semua kegiatan dilakukan secara online. Tidak terkecuali kegiatan pemasaran produk/jasa, hal ini merupakan salah satu strategi agak usaha dapat tetap berjalan. Tetapi hal ini juga menimbulkan persaingan antar pengusaha sejenis. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi penjualan terhadap minat beli ualang di Online Shop Mamameramu. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Data didapat dengan menyebarkan kuesioner pada sampel sebanyak 120 orang konsumen Mamaeramu. Data yang didapat akan dianalisa menggunakan SPSS 26.0. Adapun hasil penelitian ini didapatkan bahwa keragaman produk secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang di Online Shop Mamameramu, dan Promosi penjualan secara parsial juga berpengaruh terhadap minat beli ulang di Online Shop Mamameramu. Sedangkan hasil uji secara simultan didapatkan Keragaman Produk dan Promosi Penjualan secara bersama-sama berpengaruh pada minat beli ulang konsumen. Semakin beragam produk yang tersedia dan konsistennya promosi penjualan yang dilakukan oleh Online Shop Mamameramu akan meningkatkan minat beli ulang konsumen pada Online Shop Mamameramu.
Copyrights © 2022