Tujuan penelitian ini untuk meneliti pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, emosi dan biaya terhadap kepuasan konsumen pada Brasserie resto di kota Palembang. Brasserie merupakan salah satu bakery dan resto keluarga yang telah berdiri 20 tahun, sejak tahun 2002 di kota Palembang. Metode pengumpulan data dengan kuisioner yang menggunakan skala likert. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 260 responden, dengan menggunakan teknik non purposive sampling, dengan ketentuan konsumen yang pernah makan di Brasserie resto. Dalam penelitian ini, menggunakan teknik analisis linear berganda untuk menguji hipotesis dan pengolahan data menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2), berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Brasserie resto di kota Palembang. Uji parsial (uji-f) menunjukkan bahwa adanya pengaruh variabel kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Brasserie resto di kota Palembang.
Copyrights © 2022