Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pelayanan SIM Corner pada era new normal di Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian untuk mengetahui efektivitas pelayanan SIM Corner pada era pandemi covid-19 yang terjadi ini membawa pengaruh ke pelayanan publik dan pada era new normal sekarang ini terdapat anjuran daripemerintah bahwa pelayanan publik sudah kembali normal tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan menggnakan masker dan berjaga jarak agar memutus penularan covid-19. Maka SIM Corner merupakan pelayanan yang mayoritas digunakan oleh masyarakat dikarenakan SIM merupakan syarat wajib bagi pengemudi. Maka sebagai pelayanan publik SIM Corner Tunjungan Plaza Surabaya di tuntut untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketepatan waktu yang belum sesuai.Kata kunci: Efektivitas, Pelayanan Publik, SIM Corner, New Normal
Copyrights © 2022