Abstrak Tujuan penelitian ilmih adalah menganalsis pengaruh diferensiasi pelayanan, harga dan produk baik secara parsial maupun simultan terhadap peningkatan penjualan pada Toko Sinar F2 di Marisa Kabupaten Pohuwato. Metode analisis: Metode analisis data adalah; analisis regresi berganda, korelasi dan Uji Hipotesis. Hasil analisis data penelitian adalah a) Diferensiasi pelayanan memiliki pengaruh positif sebesar 0,155 dan tidak signifikan secara parsial terhadap peningkatan penjualan pada Toko Sinar F2 di Marisa Kabupaten Pohuwato. b) Strategi penetapan harga jual memiliki pengaruh negatif 0,050 dan tidak signifikan secara parsial terhadap peningkatan penjualan pada Toko Sinar F2 di Marisa Kabupaten Pohuwato. c) Kualitas produk memiliki pengaruh positif sebesar 0,591 dan signifikan secara parsial terhadap peningkatan penjualan pada Toko Sinar F2 Di Marisa Kabupaten Pohuwato. d) Diferensiasi pelayanan, stratregi penetapan harga jual dan kualitas produk memiliki pengaruh positif sebesar 0,342 dan signifikan secara simultan terhadap peningkatan penjualan pada Toko Sinar F2 Di Marisa Kabupaten Pohuwato. Kata Kunci: Pelayanan, Harga, Produk, Penjualan
Copyrights © 2022