Jurnal Sinar Manajemen
Vol. 9 No. 3: NOVEMBER 2022

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Bakso Bakar Pada Usaha Mikro Kecil Di Kelurahan Lasoani: The Influence Of The Marketing Mix On Interest To Buy Bakso Bakar In Micro-Small Business In Lasoani Village

Marwana (Universitas Muhammadiyah Palu)
Dasa Febriyanti (Universitas Muhammadiyah Palu)
Ahmad Rijal Arma (Universitas Muhammadiyah Palu)



Article Info

Publish Date
22 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli bakso bakar pada usaha mikro kecil di desa lasoani. Subyek penelitian ini tertarik untuk membeli bakso bakar pada usaha mikro kecil di desa lasoani. Hasil dari penelitian ini adalah pemasaran adalah suatu kegiatan yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen melalui transaksi dan pertukaran yang dirancang sedemikian rupa untuk memasarkan produk dan jasa yang dihasilkan melalui penetapan harga yang tepat, promosi yang paling selektif, dan distribusi yang paling tepat untuk mencapai kepuasan pelanggan. menjadi loyal dan menjadi pelanggan tetap. Ada 4 P (produk, harga, tempat, dan promosi) dari konsep pemasaran. Di era perkembangan ekonomi modern, pengertian pemasaran sangat penting dan merupakan salah satu kegiatan utama dalam mengembangkan usaha atau bisnis, menjaga kelangsungan hidup usaha atau bisnis, dan untuk mendapatkan keuntungan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JSM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Sinar Manajemen, an electronic international journal, provides a forum for publishing the original research articles, review articles from contributors, and the novel technology news related to management, accounting and economic. This journal encompasses original research articles, review ...