SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 5, No 2 (2022): July - December

Pengaruh Brand Image, Peresepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Pembelian Ulang Produk Kopi Starbucks di Kota Semarang

Mellysa Donnauly Samosir (PPs STIE Amkop Makassar)
Agus Budi Santoso (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2022

Abstract

Abstrak PenelitianFiniFbertujuanFuntukFmengujiFpengaruhFBrandFImage,Fperesepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Pembelian Ulang produk kopi Starbucks dikota semarang. Manfaat dari penelitian ini diharapkan dapat mengembangkan ilmu manajemen pemasaran khususnya pengaruh Brand Image, Peresepsi Harga, Kualitas Produk terhadap Pembelian Ulang. Teknik penentuan sampel dilakukan dengan mempergunakan metode purposiveFsampling.Fmetode pengumpulan data dilakukanFmenggunakanFkuesionerFsecaraFdaringFmelaluiFgoogleFfom dengan respondenFsebanyak 110 orang. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan X1(Brand Image) tidak berpengaruh positif, X2(Peresepsi Harga), X3(Kualitas Produk) memberikan dampak positif atau berpengaruhFsignifikanFterhadapFPembelian UlangF(Y). Dapat disimpulkan bahwa Brand Image tidak hubungan positif dan berpengaruh terhadap Pembelian Ulang Starbucks, Peresepsi Harga memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang produk Starbucks, dan Kualitas Produk memiliki hubunganpositif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang produk Starbucks dikota Semarang. Kata Kunci: Brand Image, Peresepsi Harga, Kualitas Produk, Pembelian Ulang

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...