Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 4, No 4 (2019): November

Pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada outlet geprek express samarinda)

Arifa Praja Putri (Universitas Mulawarman Samarinfa)
Zainal Ilmi (Unknown)
Sri Wahyuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Nov 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Outlet Geprek Express Samarinda. Dalam penelitian ini jenis dan sumber data yang digunakan dalam variabel penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data primer pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey yaitu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada pelanggan Outlet Geprek Express Samarinda Metode analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan alat bantu program SPSS 20.Hasil penelitian dapat diperoleh kesimpulan bahwa Kepercayaan dan Kepuasan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Outlet Geprek Express Samarinda. 

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...