Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 4, No 2 (2019): Juni

Pengaruh e-marketing, features dan design terhadap kepuasan pengguna whatsapp di kecamatan samarinda utara

Krisdayanti Krisdayanti (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Gusti Noorlitaria Achmad (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Muhammad Wasil (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
11 Jun 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-marketing, features dan design terhadap kepuasan pengguna WhatsApp di kecamatan samarinda utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan cara mengambil keseluruhan populasi yang ada di Kecamatan Samarinda Utara untuk dijadikan sampel penelitian, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda.  Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa e-marketing, features dan design berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan pengguna WhatsApp di kecamatan samarinda utara.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...