Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 6, No 2 (2021): Juni

Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop asus

Annisa Dwi Ratnasari (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman)
Herning Indriastuti (Unknown)
Asnawati Asnawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penelitian Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Laptop Merek Asus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman yang memakai Laptop Asus. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Objek penelitian adalah semua Mahasiswa yang memakai Laptop Asus. Metode menggali data penelitian ini menggunakan kuesioner dan menganalisis data dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Citra Merek dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...