Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 2, No 4 (2017): November

Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian pada produk kamera merek canon yang ada di samarinda

Donny Hermawan (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Suharno Suharno (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Gusti Noorlitaria A (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
26 Nov 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kamera Merek Canon yang ada di Samarinda. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 75 konsumen yang ditarik dengan metode non  probability  sampling.  Alat  analisis  yang  digunakan  pada  penelitian  inni  adalah regresi linier berganda dengan bantuan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) 22 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dari hipotesis yang diajukan dengan hasil t test dimana X1 = 4,363; X2 = 0,794; X3 = 0,438; X4 = 2,057. Nilai positif variabel kesadaran Merek, asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan loyalitas merek terdapat hubungan yang sedang.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...