Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 3 (2018): September

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Pembelian Produk Kosmetik Bedak Pixy

Sari Wahyuni (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda, Indonesia)
Pamasang S. Siburian (Unknown)
Sri Wahyuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Sep 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Produk Kosmetik Pixy Powder, menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R sebesar 0,622 berarti bahwa ada hubungan yang lebih rendah dari kualitas variabel produk dan harga pada keputusan pembelian. Koefisien determinasi (R2) sebesar 3,87 persen itu menunjukkan proporsi kontribusi variabel kualitas produk dan harga terhadap fluktuasi dalam keputusan pembelian

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...