Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 2 (2018): Juni

Variabel anteseden purchase intention pelanggan hypermart

Dede Mia Aditama (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Indonesia)
Tetra Hidayati (Unknown)
Sri Wahyuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jun 2018

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji harga cuaca, bermacam-macam produk, lokasi, dan layanan terhadap niat beli di Hypermart Big Mall Samarinda. Sedangkan variabel dependen adalah niat beli. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Hypermart Big Mall Samarinda yang terdiri dari 100 responden. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan memeriksa harga, konsumen produk, lokasi, dan layanan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil ini menunjukkan bahwa harga variabel, harga produk, lokasi, dan layanan berpengaruh signifikan terhadap niat beli

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...