Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 1 (2018): April

Pengaruh persepsi harga dan diferensiasi produk terhadap loyalitas konsumen

Irma Irma (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Pamasang S. Siburian (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Sri Wahyuni (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
02 Apr 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga dan Diferensiasi Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Rumah Mkaan Ayam Goreng Top Cabang Sempaja di Samarinda, dengan menggunakan alat analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel Persepsi Harga dan Diferensiasi Produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Nilai R sebesar 0,407 berarti bahwa terdapat hubungan yang  sedang dari variabel Persepsi Harga dan Diferensiasi Produk  terhadap Loyalitas Konsumen. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 16,6 persen hal ini menunjukkan besarnya proporsi sumbangan variabel Persepsi Harga dan Diferensiasi Produk terhadap naik turunnya Loyalitas Konsumen.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...