Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 4, No 1 (2019): April

Pengaruh citra merek dan harga serta kualitas produk terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (amdk) merek acera (studi pada cv. tirta sari di samarinda)

Luxy Rizkyanto (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Syarifah Hudayah (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Saida Zainurossalamia ZA (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
20 May 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek (1) dan Harga (2) serta Kualitas Produk (3) Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Acera (Studi Pada CV. Tirta Sari Di Samarinda). Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk secara simultan atau bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Acera dan di antara variabel independen yang diteliti, menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh yang dominan terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...