Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 2 (2018): Juni

Peran brand personality congruity terhadap loyalitas merek dimediasi oleh kepercayaan merek

Tasya Yaumil Amalia (Unknown)
Tetra Hidayati (Unknown)
Robiansyah Robiansyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jun 2018

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui peran Brand Personality Congruity (BPC) pada Loyalitas Merek yang dimediasi oleh Brand Trust pada orang yang menggunakan Iphone di Samarinda. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada 35 pengguna iPhone di Samarinda yang telah memenuhi kriteria untuk dijadikan responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Analisis Path. Brand Personality Congruity (BPC) secara signifikan mempengaruhi Brand Trust, Brand Personality Congruity (BPC) secara signifikan mempengaruhi Loyalitas Merek dan juga efek tidak langsung, yaitu Brand Personality Congruity (BPC) secara signifikan mempengaruhi Loyalitas Merek melalui Brand Trust pada pengguna Iphone di Samarinda

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...