Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 2 (2018): Juni

PENGARUH STRATEGI PROMOSI SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO RAMA TAMIYA MINI 4WD

Muhammad Riza Hermawan (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda, Indonesia)
Suharno Suharno (Unknown)
Asnawati Asnawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jun 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Strategi Promosi Sosial Media dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Toko Rama Tamiya Mini 4WD. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 110 konsumen yang ditarik dengan metode Accidental Sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian inni adalah regresi linier berganda dengan bantuan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) 22 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dari hipotesis yang diajukan dengan hasil t test dimana X1 = 3,617; X2 = 2,080. Nilai positif variabel Strategi Promosi Sosial Media dan Word Of Mouthterdapat hubungan yang rendah 

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...