Penelitian ini bertujun untuk menganalisis pengaruh Motivasi Hedonis, Browsing dan Gaya Belanja TerhadapPembelian Impulsif. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purpositivesampling. Sampel yang digunakan dalam penelitin ini adalah sebanyak 75 responden. analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS3.0.Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Motivasi Hedonis(X1) berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif. Hasil menyatakan bahwa semakin tinggi Motivasi Hedonis maka Pembelian Impulsif akan semakin tinggi. (2) Browsing (X2) Berpengaruh Positif TerhadapPembelian Impulsif.Hasil menyatakan bahwa semakin tinggi Browsing maka Pembelian Impulsif akan semakin tinggi. (3) Gaya Belanja (X3) Berpengaruh Positif Terhadap Pembelian Impulsif maka Hasil menyatakan bahwa semakin tinggi Gaya Belanja maka Pembelian Impulsif akan semakin tinggi.
Copyrights © 2021