Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 4, No 4 (2019): November

KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG KOTA SAMARINDA

Juliana Juliana (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNMUL)
Zainal Ilmi (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS)
Alexander Sampeliling (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNMUL)



Article Info

Publish Date
16 Nov 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja karyawan Bank Mandiri Syariah kantor cabang Samarinda dalam aspek motivasi, kepuasan kerja dan komitmen organisasi. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan pada Bank Syariah Mandiri kantor cabang Samarinda yang berjulah 34 karyawan dan sampel yang digunakan menggunakan metode sensus.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.Hasil pengujian dan analisis data yang digunakan dengan bantuan software SPSS 21 menunjukkan bahwa motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dan komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Bank Syariah Mandiri kantor cabang Samarinda.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...