Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 4 (2018): November

Pengaruh harga, kualitas produk dan layanan purna jual terhadap kepuasan konsumen notebook acer

Sulthan Nur Hidayatullah (Unknown)
Rahmawati Rahmawati (Unknown)
Asnawati Asnawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Nov 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga (1), Kualitas Produk (2) dan Layanan Purna Jual (3) Terhadap Kepuasan Konsumen Notebook Acer (Studi kasus mahasiswa FEB Unmul Samarinda). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data pengumpulan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor harga, kualitas produk dan layanan purna jual secara simultan atau bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen notebook Acer (studi kasus mahasiswa FEB Unmul Samarinda) dan antara variabel independen yang diteliti, menunjukkan bahwa variabel harga memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan konsumen notebook Acer (studi kasus mahasiswa FEB Unmul Samarinda)

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...