Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 4, No 2 (2019): Juni

Pengaruh Initial Trust dan Creative Advertising Serta Quality Product Terhadap Minat Beli Pada Zalora Toko Fashion Online Di Kota Samarinda

Nova Tita Sari (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Gusti Noorlitaria Achmad (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Muhammad Wasil (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
11 Jun 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh initial trust dan creative advertising serta quality product terhadap minat beli pada zalora toko fashion online di Kota Samarinda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan cara mengambil keseluruhan populasi yang ada di Kota Samarinda untuk dijadikan sampel penelitian, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa initial trust dan creative advertising serta quality productberpengaruh secara positif signifikan terhadap minat beli pada zalora toko fashion online di Kota Samarinda. 

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...