Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 4, No 1 (2019): April

Analisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian rumah diperumahan jakarta regency kota samarinda

Ipan Ipan (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Suharno Suharno (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Sri Wahyuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 May 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh faktor harga, lokasi, promosi dan produk terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Jakarta Regency di Kota Samarinda. Mengetahui dan menganalisis faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian rumah pada pada Perumahan Jakarta Regency di Kota Samarinda. Periode ini dilakukan dari bulan Januari sampai Desember 2015.         Metode analisis yang digunakan untuk melihat dan menganalisis faktor–faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian rumah pada Perumahan Jakarta Regency Di Kota Samarinda adalah analisis deskriptif dan statistik.          

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...