Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh label halal dan atribut produk terhadap keputusan pembelian ayam Sakti Padat Karya Samarinda. Jenis dan sumber data penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan penelitian kepustakaan. Penguji menggunakan alat analisis ordinal uji kei kuadrat dan koefisien spearman. Sampel dalam peneliian ini adalah 103 responden yang membeli ayam Sakti dengan jumlah 15 item pertanyaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hipotesis H1 diterima hal ini ditunjukan dengan keterikatan variabel label halal (X1) dan Keputusan pembelian (Y) sangat kuat karena (R 0,01). Hasil penelitian membuktikan bahwa pencantuman label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ayam Sakti Padat Karya Samarinda. Demikian juga hipotesis H2 diterima ada pengaruh positif antara  atribut produk terhadap keputuan pembelian. Hal ini dapat dilihat pada variabel atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan dari nilai signifikansi variabel 0,01 (signifikan).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019