Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi)


PENGARUH BRAND IMAGE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COLD’N BREW

Fahira, Luwisca (Unknown)
Syahputra, Syahputra (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Nov 2021

Abstract

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yang dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image dan life style sebagai variabel bebas terhadap keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Cold ‘N brew dengan jumlah sampel 269 responden. Hasil analisis linear berganda yang merupakan metode analisis data mengungkapkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel bebas dengan variabel terikat. Saran penelitian ini adalah hendaknya Cold ‘N Brew dapat mempertahankan brand image dan mampu menyesuaikan perubahan life style masyarakat.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

mea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (MEA) Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Bandung dimaksudkan sebagai media informasi dan forum pengkajian bidang ilmu Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan Ekonomi. Jurnal ini berisikan ...