Penelitian ini bertujuan agar mengetahui sejauh mana pengaruh kinerja pegawai terhadap kepuasaan pelanggan pada CV. Kampoeng Radjoet Binong Bandung Jawa Barat. Metode kuantitatif yaitu metode yang dipakai peneliti pada kajian ini teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu menyebarkan kuisioner menggunakan google form untuk 100 responden yang pernah menjadi pelanggan, data yang akan didapatkan nanti akan dianalisis memakai program SPSS V.20 dari hasil kajian ini membuktikan bahwa” pengaruh kinerja pegawai terhadap kepuasaan pelanggan pada CV. Kampoeng Radjoet Binong Bandung Jawa Barat” berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan dari data hasil analis summary, menerangkan besarnya korespondensi (R) yaitu 0.715 atau 71,5%. Hasil dari pengaruh kinerja pegawai berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Kampoeng Radjoet Binong, hasil dari output dikatakan cukup memuaskan pada kinerja pegawai terhadap kepuasan pelanggan.
Copyrights © 2021