Dalam menjalankan pelayanan penjualan jasa, bank atau lembaga keuangan non bank berusaha lebih baik dibanding para pesaing yaitu memberikan layanan yang berkualitas dan memuaskan. Nasabah akan merasa puas jika layanan berkualitas sehingga akan terus menjalin hubungan jangka panjang. Penelitian bertujuan menguji dampak peningkatan kualitas layanan terhadap peningkatan kepuasan dan kepercayaan debitur. Menguji dampak peningkatan kepuasan dan loyalitas debitur terhadap peningkatan kepercayaan debitur. Memilih debitur pada PT. Mandiri Utama Finance Tulungagung sebagai objek. Riset ini termasuk dalam desain koklusif jenis eksplanatori dan konfirmatori riset karena menguji dan menjelaskan hubungan kausal antara variabel melalui pengujian hipotesis. Berdasarkan perhitungan, peranan dampak kualitas layanan yang secara langsung lebih besar dibandingkan dampak peranan mediasi kepuasan dan kepercayaan terhadap peningkatan loyalitas debitur. Untuk dampak inovasi produk dapat diketahui bahwa peranannya secara langsung lebih kecil dibandingkan dampak peranan mediasi kepercayaan terhadap peningkatan loyalitas debitur.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021