JAMI: Jurnal Ahli Muda Indonesia
Vol. 3 No. 2 (2022): Desember 2022

Pengaruh Marketing Mix Terhadap Citra Perusahaan Pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiyayaan Syariah Khairu Ummah (KSPPS) Kantor Pusat Leuwiliang–Bogor

Aden Wijaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2022

Abstract

Citra perusahaan merupakan Komponen verbal dan visual dari bisnis memiliki efek yang diinginkan dan tidak diharapkan pada penonton sebagai akibat dari berbagai keadaan eksternal. Permasalahan yang melatarbelakangi dari penelitian ini adalah adanya koperasi tidak terbuka dan kurangnya melakukan pendekatan terhadap masyrakat terutama dengan pegusaha-pengusaha muslim, dari segi iklanpun koperasi tidak memanfaat posisi yang strategis sesuai pendapat diatas yang dilakukan di tempat-tempat yang sejalan dengan visi-misi dari koperasi syriah, kemudian koperasi kurang menonjolkan kelebihan sebagai lembaga non keuangan yang memegang prinsip jauh dengan riba sehingga citra dari perusahaan tersebut dianggap sama dengan koperasi umumnya yang ada di sekitar daerah tersebut.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jami

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Control & Systems Engineering Social Sciences

Description

The JAMI: Jurnal Ahli Muda Indonesia is a double-blind peer-reviewed journal published by Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar. The aims of the Journal are to facilitate scientific publication of the results of researches in Indonesia and participate to boost the quality and quantity of ...