Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas dan harga produk lokal madura terhadap keputusan pembelian di marketplace shopee kota bangkalan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dimana penelitian ini dilakukan di Kota Bangkalan, Waktu penelitian dilakukan selama kurang lebih satu bulan yaitu dari bulan Desember 2021 – Januari 2022. Populasi penelitian ini adalah konsumen Otentik Madura online. store di Desa Binoh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan sebanyak 110 pengguna marketplace Shopee. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah pengguna Shopee sebanyak 50 orang. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian produk lokal Madura, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan harga produk lokal Madura. Dan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas produk terasi dan kerupuk ikan gendar lokal Madura terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee (2) terdapat pengaruh positif terhadap harga gendar lokal Madura produk ikan dan kerupuk terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee (3) Terdapat pengaruh secara simultan kualitas dan harga produk terasi dan kerupuk ikan gendar lokal Madura terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee. Kata Kunci : Kualitas, Harga, dan Keputusan Pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023