Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 4 No. 2 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (November - Desember 2022)

Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo di Kota Jakarta

Arkaan Faturrohman, Daffa (Unknown)
Fauzi, Achmad (Unknown)
Sudrajat, Darjat (Unknown)
Ega Septyawan, I Ketut (Unknown)
Christian Roytona, Ishak (Unknown)
Anargya Putra Okiyanto, Ronald (Unknown)
Wijaya, Salsabila (Unknown)
Yuvendra, Yuvendra (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Dec 2022

Abstract

Produk Oppo merupakan salah satu produk Handphone yang terkenal keberadaannya terutama di kota besar seperti Jakarta. Keberdaan pemilihan oppo sebagai suatu handphone dipengaruhi oleh beberapa hal seperti halnya promosi, harga, kualitas dsb. Oleh karena itu peneliti melakukan penelitian untuk melihat hubungan dan pengaruh dari promosi, harga, kualitas produk terhadap putusan pembelian dari smartphone Oppo di DKI Jakarta. Penelitian yang dilakukan menggunakan jenis literature review, dimana didapatkan hasilnya yakni (1) Promosi, harga, dan kualitas produk memiliki pengaruh dalam putusan pembelian produk Oppo di DKI Jakarta. (2) Promosi memiliki pengaruh paling kecil dalam halnya pengambilan keputusan dalam pembelian Oppo di DKI Jakarta. (3) Harga memiliki pengaruh yang signifikan dalam halnya pengambilan pengambilan keputusan dalam pembelian Oppo di DKI Jakarta. (4) memiliki pengaruh yang signifikan dalam halnya pengambilan pengambilan keputusan dalam pembelian Oppo Mobile Phone di DKI Jakarta

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...