Jurnal Hasi Penelitian Dan Pengkajian Ilmiah Eksakta - JPPIE
Vol 2 No 1 (2023): Jurnal Hasi Penelitian Dan Pengkajian Ilmiah Eksakta - JPPIE

Teknik Pengambilan Gambar Iklan Sebagai Sarana Promosi Dalam Meningkatkan Minat Konsumen

Ayu Azzahra Batubara (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Muhammad Abdurrahman Hafizh (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Miftahul Jannah (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Surganda Sitompul (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Ali Ikhwan (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
06 Jan 2023

Abstract

Dengan adanya kemajuan teknologi yang mana telah mempengaruhi meningkatnya kualitas foto yang dihasilkan untuk mempromosikan produk yang akan dipasarkan. Maka tujuan dari Artikel ini ialah agar para photofraper iklan produk mampu meningkatkan kemampuan serta keahliannya dalam mengabadikan objek gambar yang diambil dengan menghasilkan sebuah foto yang inovatif dan artistic.[1] Dengan meningkatnya kualitas foto yang dihasilkan oleh photofraper maka semakin menarik konsumen untuk memberi produk yang dipromosikan oleh sipenjual. Untuk mencapai itu maka diperlukannya penguasaan kamera oleh photofraper dan itu adalah hal yang mutlak. Yaitu mulai dari bagian kamera serta teknik signifikan serta yang nantinya akan menghasilkan karya foto produk yang terbaik dan menarik munat konsumen.

Copyrights © 2023