Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 7, No 4 (2022): November

Entrepreneurial orientation; networking capability; marketing strategy; UMKM

M. Alda Saputra (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muilawarman, Samarinda.)
Herning Indriastuti (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muilawarman, Samarinda.)
Doddy Adhimursandi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muilawarman, Samarinda.)



Article Info

Publish Date
11 Nov 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penelitian Entrepreneurial Orientation (X1), Networking Capability (X2) terhadap Marketing Strategy (Y) UMKM Kerupuk Belida di Kota Bangun. Populasi penelitian ini adalah seluruh UMKM kerupuk ikan Belida yang terdaftar di Kantor Kecamatan Kota Bangun. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 103 responden. Objek penelitian adalah UMKM kerupuk ikan Belida yang terdaftar di Kantor Kecamatan Kota Bangun. Metode menggali data penelitian ini menggunakan kuesioner dan wawancara serta alat analisis SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan Citra Merek dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...