Economics and Digital Business Review
Vol. 4 No. 1 (2023): Agustus - January

Analisis Produk, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Tenant Pada Graha Pena Office Building

Hasniaty Hasniaty (Universitas Fajar, Makassar, Indonesia)
Muafiqa Natsir (Universitas Fajar, Makassar, Indonesia)



Article Info

Publish Date
08 Jan 2023

Abstract

Analisis produk, Kualitas layanan, terhadap loyalitas melalui kepuasan tenant pada Graha Pnea Office Buiding Di Makassar. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh produk, kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan tenant. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 126 tenant, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dilakukan analisis data menggunakan path analisis.Hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas tenant. Kualitas layanan juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan tenant dan loyalitas. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan secara tidak langsung variabel produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan tenant, begitu juga dengan variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan tenant.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...