Minat beli ulang konsumen merupakan salah satu tujuan pemasaran produk yang dilakukan perusahaan. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Experiential Marketing, Kualitas Makanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Ayam Geprek Bensu Manado. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Ayam Ayam Geprek Bensu Manado periode bulan Maret – Mei 2022 yang berjumlah 5299 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan perhitungan rumus slovin. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 orang responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa experiential marketing, kualitas makanan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di Ayam Geprek Bensu Manado. Experiential marketing berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli ulang pada Ayam Geprek Bensu Manado. Kualitas makana berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pada Ayam Geprek Bensu Manado. Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pada Ayam Geprek Bensu Manado.Kata Kunci: experiential marketing, kualitas makanan, kepercayaan, minat beli ulang.
Copyrights © 2022