LIABILITIES (JURNAL PENDIDIKAN AKUNTANSI)


Pengaruh Pembelajaran Akuntansi Dengan Model Pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Akuntansi SMK Swasta Al-Washliyah 3 Medan Tahun Ajaran 2022/2023

Dian Novianti Sitompul (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada pengaruh pembelajaran akuntansi dengan model pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI) terhadap hasil belajar siswa kelas XI Akuntansi SMK Swasta Al-Washliyah 3 Medan Tahun AJaran 2022/2023. Adapun populasi yang peneliti ambil dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 21 orang. Metode pencarian sampel yang digunakan adalah ekstraksi total, jadi sampelnya adalah sampel penelitian yng digunakan adalah kelas XI dengan jumlah 21 individu dan tes yang berfungsi sebagai alat penelitian yang terdiri dari 10 item atau butir soal post-test yang sudah teruji validitas dan reliabilitasnya.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

LIAB

Publisher

Subject

Education

Description

Liabilities Jurnal Pendidikan Akuntansi adalah jurnal yang mempublikasikan hasil-hasil penelitian atau kajian teoritis yang memberikan informasi, ide-ide dan pendapat, selain analisis kritis kemajuan dalam penelitian pendidikan akuntansi. jurnal ini bertujuan untuk memperluas dan menciptakan inovasi ...