Magna: Journal of Aconomics, Management, and Business
Vol 2 No 1 (2023): Januari 2023

Pengaruh Label Halal dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian

Nurudin, Nurudin (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jan 2023

Abstract

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Metode – Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif dengan menggunakan penelitian eksplanatori, bertujuan untuk mencari hubungan sebab akibat antar variabel penelitian dan hipotesis pengujian. Hasil - Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Implikasi - Penelitian ini menggunakan data pengguna kosmetik wardah. Orisinalitas - Makalah ini melihat hubungan beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

magna

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Economics, Management, and Business is a journal covering economics, management and business. Journal of Economics, Management, and Business was published for the first time in July 2022. Journal of Economics, Management, and Business is published twice a year, namely in January and ...