YUME : Journal of Management
Vol 5, No 3 (2022)

Penerapan E-Advertising pada UMKM Mie Ayam Mamaibu.

Suyono Saputra ((Orc ID : https://orcid.org/0000-0003-0155-2555) (Sinta ID : 6675772) STIE Amkop Makassar)
Kezia Yohanna Zai (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Dec 2022

Abstract

Abstrak Memasarkan sebuah usaha dengan melalui media sosial saat ini banyak digunakan oleh para pelaku bisnis. Konten yang disediakan juga membuat bisnis diminati oleh pembeli. Ada banyak pilihan cara untuk memasarkan produk yang ingin di jual, seperti membuat promosi iklan melalui Instagram dengan konten yang menarik, merapikan penjualan feed di media sosial, dan juga membuat konten pemasaran iklan serta menerapkan Gofood pada usaha. Konten akan lebih menarik jika iklan di media sosial disajikan dalam bentuk video dan juga gambar gambar yang menarik,serta memudahkan konsumen untuk menemukan julan tanpa harus ke outlet. Pemasaran yang digunakan pada usaha  Mie ayam Mama ibu sebagian besar menggunakan konten iklan visual statis seperti foto dan video-video yang menrik. Untuk itu, penulis membuat video promosi iklan dan juga penerapan gofood yang bisa menjadi target keberhasilan proyek dengan mencapai penjualan yang tinggi. Serta menerapkan gofood sehingga mempermudah konsumen dan juga untuk menarik minat serta perhatian pelanggan dengan.Video iklan serta promosi yang di lakukan di gofood yang diunggah ke media sosial terbukti mampu meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap produk Mie Ayam Mama Ibu. Kata Kunci: E-Advertising; Penerapan Go-food;Digital marketing.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...