Celebrity endorser menjadi salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang dilakukan dengan cara menggunakan tokoh terkenal sebagai tokoh pendukung maupun penunjang dalam rangka menarik perhatian audiens. selain itu, celebrity endorser digunakan untuk membentuk citra merek suatu produk.Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh celebrity endorser Dilla Jaidi terhadap citra merek produk Somethinc pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta angkatan 2019.Dalam penelitian ini, menggunakan pendekatan kauntitatif dengan populasi yang digunakan adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta angkatan 2019. Berdasarkan perhitungan dengan menggunakan rumus Slovin, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 67 mahasiswa.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara celebrity endorser Dilla Jaidi terhadap citra merek produk Somethinc. Celebrity endorser yang menarik dan memiliki keunikan dipercaya dapat meningkatkan citra merek pada brand itu sendiri. Maka dalam penelitian ini celebrity endorser Dilla Jaidi dapat meningkatkan citra merek produk Somethinc.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023