DEMAnD
Vol 4 No 1 (2022): December 2022

Loyalitas Konsumen Bank Perpektif Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kepuasan Nasabah dan Kepercayaan Nasabah

Agus Sobar (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2022

Abstract

Tujuan Penelitian untuk menganalisis Pengaruh Tanggung jawab Sosial Perusahaan kepuasan, kepercayaan dan loyalitas konsumen Perbankan di Indonesia. Desain ekplanatory digunakan untuk analisis pernyataan prediktif yang ditetapkan menjadi tujuan penelitian. Populasi penelitian merupakan nasabah Bank di indonesia dengan kriteria telah menjadi nasabah aktif lebih dari 2 tahun. Kesimpulan penelitian menunjukan CSR berpengaruh langsung terhadap Kepuasanan nasabah bank, Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan nasabah bank, CSR berpengaruh langsung terhadap Loyalitas nasabah, Kepuasan nasabah berpengaruh langsung terhadap Loyalitas nasabah, Kepercayaan Nasabah berpengaruh langsung terhadap Loyalitas, CSR berpengaruh terhadap KEK dengan mediasi loyalitas, Kepuasan nasabah berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah dengan mediasi Loyalitas.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

demand

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Digital Economic, Management and Accounting Knowledge Development (DEMAnD) is a scientific journal in the fields of Economics, Management and Accounting. Published every 6 months or 2 times a year, to be precise in June and December. DEMAnD is an open access journal, but it is in its policy not to ...