Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah
Vol 2 No 3 (2022): Juni 2022

Analisis Promosi Penjualan Online, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Penjualan

Ratna Wijayanti (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo)
Khoerul Hidayat (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo)



Article Info

Publish Date
05 Jun 2022

Abstract

Tujuan - Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis promosi penjualan online, harga dan kerpercayaan terhadap keputusan pembeliandi SYF Store. Metode - Penelitian ini, pengambilan sampel dilakukan dengan simpel random sampling dengan melibatkan 112 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil - Hasil perhitungan dengan pengujian parsial (uji t) dimana variabel promosi penjualan online tingkat signifikansinya sebesar 0,000, variabel harga tingkat signifikansinya sebesar 0,001 dan variabel kepercayaan tingkat signifikansinya sebesar 0,000. Berdasarkan perhitungan tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa variabel promosi penjualan online, harga dan kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di SYF Store wonosobo.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jamasy

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL AKUNTANSI, MANAJEMEN DAN PERBANKAN SYARIAH diterbitkan sejak 1 Desember 2021 oleh Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Fakultas (UP2MF) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo. Terbit enam kali setahun pada bulan Februari, April, Juni, ...