Abstrak Penelitian kali ini memiliki tujuan untuk memahami pengaruh bauran pemasaran seperti produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk You C 1000 di Wonogiri.Strategi penelitian menggunakan strategi assosiatif.Teknik untuk mengumpulkan data yaitu melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel 30 orang. Sedangkan dalam mengambil sampel melalui metode Purposive Sampling.Penelitian kali ini memakai teknik analisis regresi linier bergandadengan hasil yang diperoleh nilai F hitung 5,805dan signifikansi pada 0,000. F tabel yang diketahui dengan alpha 5% atau 0,05adalah 2,60. Hasil perhitungan inimembuktikan F hitung besar daripada F tabel, yaitu 5,805 > 2,60 dengan signifikansi lebih kecil dibandingkan alpha, yaitu 0,002 < 0,005. Hasil uji t parsial menyatakan ketiga variabel yaitu produk, harga, dan penjualan/distribusi tidak mempunyai pengaruh signifikansipada keputusan pembelian. Faktor promosi memiliki dampak luaspada keputusan pembelian.
Copyrights © 2022